Wakil Indonesia Jadi Reog di Miss Grand International, Vote untuk Beri Dukungan!

Selamat datang Kaurama di Website Kami!

Kaurama – Wakil Indonesia di ajang bergengsi Miss Grand International 2022, Andina Julia berhasil menjadi sorotan. Pasalnya, ia mengenakan kostum rakyat bertema reaksi. Wakil Indonesia Jadi Reog di Miss Grand International, Vote untuk Beri Dukungan!

Perpaduan warna merah, kuning, dan hitam pada kostumnya mewakili warna khas Ponorogo, kesenian Jawa Timur. Kostum cantik bertajuk The Mystical Art of Riog ini dibagikan Andina Julie melalui akun Instagram @missgrandinternational. Intip Serangkaian Promo Menarik Bakmi, Ada Menu Khas Shanghai

Andina Julia tampil memukau saat berjalan di atas panggung sambil membawa cambuk. Selain kostum yang memukau, panggung tersebut juga menampilkan singa baronial yang menjadi ikon Reog.

Barong singa bahkan memiliki bagian yang dapat menyala sehingga terlihat semakin menakjubkan. Kostum berpenampilan cantik ini merupakan karya Inggi Indrayana Kendrana, desainer lokal asal Bali.

Netizen pun sangat mengapresiasi kostum rakyat di acara terkenal tersebut. Beragam komentar memenuhi isi unggahan tersebut.

“Aku merinding saat melihat ini,” komentar salah satu warganet.

Netizen lain pun ikut berkomentar. “Gila, keren banget. Kostum ini terlihat unik,” kata penerbit internet itu.

“Setiap Indonesia bikin kostum rakyat selalu kelar. Keren banget,” tulis netizen lainnya di kolom komentar.

Saat ini, pada Jumat (21/10/2022), unggahan tersebut sudah disukai lebih dari 470 ribu kali di Instagram.

Pemungutan suara pada putaran pertama “Kostum Nasional Terbaik” sangatlah sederhana. Caranya, warganet hanya perlu mem-follow akun Facebook dan Instagram Miss Grand International. Wakil Indonesia Jadi Reog di Miss Grand International, Vote untuk Beri Dukungan!

Lalu klik like pada unggahan kontestan Indonesia Andina Julia. Satu like dari Facebook dan Instagram akan dihitung 1 poin. Sedangkan satu share di Facebook akan dihitung 2 poin.

Evaluasi berlangsung hingga 22 Oktober 2022 pukul 11.59 WIB. Datang dan dukung Andina Julia di Miss Grand International!