Viral Aniaya Warga di Bandung, 9 Pelajar Anggota Genk Motor Dicokok Polisi

Selamat datang Kaurama di Situs Kami!

KABUPATEN BANDUNG – Bareskrim Polrestabes Bandung berhasil menangkap sembilan pelajar diduga anggota geng motor yang melakukan pengeroyokan terhadap warga sekitar hingga mengalami luka-luka pada Sabtu, 9 September 2023 sekitar pukul 21.00 WIB. Viral Aniaya Warga di Bandung, 9 Pelajar Anggota Genk Motor Dicokok Polisi

Satu dari sembilan tersangka merupakan orang dewasa dan delapan lainnya masih berstatus pelajar dan tidak bisa hadir dalam jumpa pers Polrestabes Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Kusworo Wibowo mengatakan, sembilan bocah geng motor XTC 133 awalnya nongkrong dan menenggak minuman beralkohol. Pendaftaran Golden Ticket Unair 2024 Dibuka Hari Ini, Jalur Khusus Tanpa Tes

Saat mereka sedang minum-minum, ada warga yang datang dan melemparkan botol kosong ke sembilan remaja tersebut, kata Kusworo di base camp tersangka di Solokanjeruk, Kabupaten Bandung, Selasa, 12 September. Terletak di Jawa, 2023

Sembilan remaja yang berada di lokasi kejadian tiba-tiba menolak menerima botol tersebut, lalu menaiki sepeda motornya untuk mencari atau mengejar pelaku pelempar botol air mineral kosong tersebut, tambahnya.

Ia menambahkan, tersangka langsung menyusul karena yakin ada orang yang mirip dengan orang yang baru saja membuang botol air mineral kosong.

“Mencurigai ada yang salah lempar sesuatu, sembilan pemuda pengendara sepeda motor langsung menyalip kendaraan bermotor tersebut, menghentikannya dan melakukan kekerasan disertai tongkat baseball,” ujarnya.

“Tiga orang melakukan kekerasan, lainnya menunggu dengan sepeda motor dan dilaporkan pada Minggu 10 September 2023. Pada Senin 11 September 2023 kami berhasil mengamankannya, tersangka mampu kami tangkap dalam waktu kurang dari 24 jam,” jelasnya.

Ia menambahkan, pelakunya adalah geng motor XTC 133 yang sebagiannya telah berkembang menjadi organisasi kolektif. Namun XTC 133 tetap ingin menjadi gaya sepeda motor.

Atas perbuatannya, para tersangka dijerat Pasal 170 KUHP, penyerangan atau penggunaan kekerasan, dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun 8 bulan.

Saat itu, Kapolrestabes Bandung meninjau langsung sebuah rumah yang diduga menjadi markas tersangka. Viral Aniaya Warga di Bandung, 9 Pelajar Anggota Genk Motor Dicokok Polisi

“Saat ini kami sedang menggelar konferensi pers bertajuk ‘Markas XTC 133’. Kami tengah mengimbau masyarakat. Kami menghimbau kepada tokoh masyarakat atau agama karena menjaga keamanan adalah tanggung jawab kita bersama,” ujarnya.

“Di sini saya tegaskan, pada dasarnya tidak ada tempat bagi geng motor di Kabupaten Bandung,” tutupnya.

Anda dapat menemukan artikel edukasi menarik lainnya di tautan ini. Pekerja ini kehilangan rasa hormat dan dipecat saat cicilan iPhone dan Aerox masih tersedia. Baru-baru ini, kisah seorang pekerja yang dipecat dan masih harus membayar banyak cicilan dan Kaurama viral pada 13 Februari 2024 dan menyedot banyak perhatian.