Unggah Foto Anak Baca Al-Quran, Kartika Putri Ditantang Netizen Live Sambil Ngaji

Sugeng rawuh Kaurama di Situs Kami!

Kaurama Showbiz – Kartika Putri terus mendapat kecaman dari netizen setelah ia mengungkapkan keinginannya mendengarkan calon Presiden dan Wakil Presiden mengaji. Hal ini terungkap setelah Kartika Putri mendengar suara merdu Presiden Turki saat membaca Alquran. Menurutnya, wajar jika seluruh umat Islam bisa membaca Al-Qur’an, apalagi keenam pasangan calon semuanya beragama Islam. Unggah Foto Anak Baca Al-Quran, Kartika Putri Ditantang Netizen Live Sambil Ngaji

Baru-baru ini, Kartika Putri membagikan foto putrinya Khalisa Aghnia Bahira. Khalisa yang berusia empat tahun memiliki pendidikan yang baik tentang agama, menangani urusan pribadi dan membaca Alquran dengan baik. Gulir ke depan. Ya?

Sebagai seorang ibu, Kartika Putri bangga dan memuji putranya. Terungkap bahwa Khaleessa sangat menikmati membaca Alquran tanpa tekanan dari orang tuanya. Lirik Gemes Lagu Telat Cemburu, Kolaborasi Meiska Adinda dan Kamga

“MasyaALLAH tabarakALLAH. Senangnya aku bisa membaca Al-Qur’an sekarang, aku suka membaca Al-Qur’an bersama teman-teman, aku tidak dipaksa untuk membaca Al-Qur’an, itu Iqra 6, tapi aku sudah bisa membaca.” .Kami puji Tuhan. Semua “Tolong doakan umatnya Agar semua orang bisa membaca Al-Qur’an meski di Madinah Amin” tulis Kartika Putri pada Rabu, 25 Januari 2024 di Instagram:

Dalam bocoran fotonya, Khalisa mengenakan gaun berwarna hijau tua dan berhijab. Dia duduk dengan tenang bersama banyak orang beriman lainnya, membaca Alquran.

Netizen yang melihat koleksi tersebut pun mengolok-olok Kartika Putri. Bahkan, mereka menantang istri Habib Usman untuk membaca Alquran. Netizen pun bertanya-tanya bagaimana Kartika Putri bisa membaca Alquran dan bagaimana ia bisa menghadapi calon presiden dan wakil presiden.

Sebuah jaringan mengatakan, “Bacalah Alquran secara langsung bersama anak-anak Anda. “Aku ingin tahu,” komentarnya.

“Bukan cuma baju mbak Kartika saja yang di edit, mulut, perkataan, dan hati bersatu membentuk kepribadiannya,” sahut yang lain.

Salah satu warganet berkata, “Pintar banget bisa baca Alquran, tapi jangan lihat orang yang nggak bisa baca Alquran. Mereka bukan anak baik.”

Dalam video informatif beberapa waktu lalu, Kartika Putri menegaskan dirinya hanya ingin mengetahui bagaimana kekuasaan pasangan calon dalam masalah agama. Mengingat kedua pasangan calon adalah umat Islam dan Indonesia merupakan negara dengan jumlah penduduk beragama Islam yang besar, saya rasa tidak ada salahnya menerima tantangan ini.

“Ini benar-benar kebetulan. Benar-benar Kadarullah. Enam pasangan calon adalah umat Islam dan negara kita juga merupakan negara Islam terbesar di dunia. Jadi kalau setiap calon mendengarkan Al-Quran, apakah tidak ada masalah?? kata Kartika Putri di Instagram story-nya. Unggah Foto Anak Baca Al-Quran, Kartika Putri Ditantang Netizen Live Sambil Ngaji

Istri Habib Usman ini tak memungkiri bahwa Indonesia merupakan negara dengan banyak agama. Namun, karena ia mengetahui kedua calon tersebut beragama Islam, ia menilai mereka semua bisa membaca Al-Quran layaknya seorang Muslim pada umumnya.

Dia menambahkan: “Saya tidak keberatan kecuali seseorang berbeda agama, dan saya menyuruh mereka membaca Alquran.” TKN menemukan empat kasus dugaan kecurangan pemilu dari Jakarta hingga Jawa Timur pada masa tenang. Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Habiburokhman mengatakan, insiden kecurangan pemilu terjadi di empat daerah mulai dari Jakarta hingga Jawa Timur. Kaurama 13 Desember 2024