Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

Sugeng rawuh Kaurama di Portal Ini!

Kaurama – Hanya segelintir pemain yang bergabung dengan klub Liga Premier pada jendela transfer pukul 23.00, menjadikannya salah satu hari transfer Januari terakhir dalam sejarah. Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

Meskipun lebih banyak kesepakatan mungkin terjadi setelah tenggat waktu, Aston Villa, Nottingham Forest dan Burnley adalah satu-satunya tim yang telah menandatangani lebih dari satu pemain, sementara pembelian gelandang Adam Wharton dari Blackburn oleh Crystal Palace dengan biaya yang bisa meningkat hingga £22 juta adalah hal yang paling mungkin dilakukan. terbesar. biaya pendaftaran hari ini.

“Cara mereka merekrut pemain dari Championship dan mempromosikan mereka menjadi pemain terbaik di Liga Inggris adalah hal yang membuat saya takjub. Itulah alasan utama saya ingin datang ke sini,” ujar Wharton di situs klub, seperti dikutip oleh Cermin. Hasil LaLiga Spanyol: Brace Robert Lewandowski Antar Barcelona Hajar Celta Vigo

Fulham terlambat meninggalkannya tetapi mengumumkan penandatanganan striker Chelsea Armando Broja dengan status pinjaman hingga akhir musim 90 menit setelah batas waktu, meminta perpanjangan dari Liga Premier.

Meski transfernya sukses, Said Benrahma dari West Ham ke Lyon gagal sehingga membuat klub Prancis itu marah. Lyon mengeluarkan pernyataan tegas, menuduh West Ham melakukan “perilaku aneh” dan menuduh mereka gagal menyelesaikan dokumen, meski sudah diingatkan secara rutin.

“Olympique Lyonnais sangat menyesali situasi dan keputusan ini, yang menunjukkan kurangnya rasa hormat West Ham terhadap institusi dan pemain,” kata Lyon dalam sebuah pernyataan.

“Klub berhak untuk memulai semua tindakan yang diperlukan untuk mendukung operasi setelahnya dan, jika perlu, meminta pertanggungjawaban West Ham,” lanjutnya.

Burnley mendatangkan gelandang berusia 21 tahun Maxime Esteve dengan status pinjaman dari Montpellier dan Lorenz Assignon, bek sayap berusia 23 tahun, dengan status pinjaman dari Rennes.

“Saya sangat senang, ini merupakan hari pemilu yang panjang dan sulit, namun saya sangat senang berada di sini,” kata Asignon.

“Saya mempunyai banyak tim yang ingin saya tinggalkan, namun saya berbicara dengan pelatih dan saya menyadari bahwa saya ingin berada di sini. Saya siap untuk pergi. Ini adalah kejuaraan terbaik di dunia dan saya sangat senang menjadi bagian darinya,” tambahnya.

Aston Villa telah mengontrak Morgan Rogers dari Middlesbrough dengan biaya yang bisa meningkat hingga £15 juta, sementara Lino Sousa bergabung dengan biaya yang tidak diungkapkan dari Arsenal dan kiper Joe Gauci direkrut dari Adelaide United. Rogers mengatakan dia sangat bersyukur dan merasa terhormat mendapat kesempatan untuk melakukan hal ini. Kini saatnya dia membuktikan siapa dirinya dan mengapa dia pantas berada di sana. Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

Nottingham Forest telah merekrut kiper Matz Sels, Bournemouth telah merekrut Enes Unal dari Turki, gelandang Mason Holgate telah bergabung dengan Sheffield United dengan status pinjaman dari Everton, sementara pemain muda Rodrigo Ribeiro (Nottingham Forest), Taylan Harris (Luton) dan Caylan Vickers (Brighton) juga menyelesaikan transfer tersebut. transfer. Striker Swedia Lucas Bergvall telah setuju untuk pindah ke Tottenham dengan harga £10 musim depan.

Tim-tim Liga Premier juga mengizinkan beberapa pemain untuk pergi, dengan pemain Tottenham Alejo Veliz pindah ke Sevilla dengan status pinjaman, pemain Chelsea Andrey Santos pergi ke klub saudaranya Strasbourg, Orel Mangala dari Nottingham Forest pindah ke Lyon dengan status pinjaman dan Mahmoud Dahoud meninggalkan Brighton dengan status pinjaman ke Stuttgart. . Jordan Henderson menghadapi kenyataan pahit bersama Ajax Amsterdam Jordan Henderson belum merasakan kemenangan sebagai pemain Ajax setelah tim Belanda kalah dalam pertandingan liga pertama mereka dalam lebih dari 3 bulan. Kaurama 12 Februari 2024