Rayakan Ulang Tahun ke-56, Ini Harapan PPM School

Selamat datang Kaurama di Situs Kami!

Jakarta – PPM School of Management merayakan hari jadinya yang ke-56 pada tanggal 3 Juli 2023 dengan mengusung tema “Accelerating Dynamic and Collaborative Growth”. Harapan kami agar PPM School mampu menjawab tantangan teknologi yang pesat melalui percepatan pertumbuhan dengan menjadi tangkas dan fleksibel. Rayakan Ulang Tahun ke-56, Ini Harapan PPM School

Ketua Pengurus Yayasan PPM Ir. Tjahjono Soerjodibroto menyampaikan, Sekolah Manajemen PPM mempunyai visi menjadi lembaga penyelenggara pemilu yang besar di Indonesia dan Asia Tenggara.

“Hidup harus berkembang, Manajemen PPM mempunyai visi menjadi lembaga manajemen utama pilihan di Indonesia dan mempunyai reputasi di Asia Tenggara dan misinya adalah mengembangkan dan menyebarluaskan pendidikan manajemen yang unggul dan relevan berdasarkan nilai-nilai sosial budaya yang luhur. Pancasila.” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat, 7 Juli 2023 di Jakarta. Kado Awal 2024, Rp4,385 Triliun Dana BOS Madrasah dan BOP RA Cair

Oleh karena itu, pada tahun ini, di usianya yang ke-56, PPM School mencanangkan tema “Accelerating Dynamic and Collaborative Growth” dengan beberapa pertimbangan.

Pertama, situasi global saat ini didorong oleh inovasi dan kemajuan teknologi yang pesat. Untuk mengatasi masalah ini, kita perlu mempercepat pertumbuhan dengan bersikap tangkas dan fleksibel.

Artinya kita harus berani mengambil risiko, mencari peluang baru dan mengubah cara kita bekerja, kata Tjahjono.

Kedua, semangat kerja sama yang berkesinambungan menjadi kunci untuk mencapai pertumbuhan yang dinamis. Tidak ada yang bisa dicapai secara maksimal jika kita bekerja sendiri.

Tjahjono mengatakan melalui kolaborasi yang efektif, kita dapat memanfaatkan beragam keahlian dan sumber daya untuk menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan berkelanjutan.

Kemudian, yang ketiga, penting untuk dicatat bahwa kolaborasi yang sukses memerlukan kepercayaan dan komitmen dari semua pihak.

“Kita perlu menghormati perbedaan, mendengarkan sudut pandang orang lain, dan bekerja sama untuk mencapai visi bersama. Kita perlu berbagi pengetahuan, berbagi sumber daya, dan saling mendukung untuk mencapai tujuan kita,” jelasnya.

Dalam rangka memperingati hari jadinya ini, PPM School akan mengadakan acara pada tanggal 7 Juli 2023 untuk mengenang kiprah pendirinya, sekaligus memberikan harapan kemajuan di tahun-tahun mendatang, serta terus berkontribusi bagi Indonesia. Rayakan Ulang Tahun ke-56, Ini Harapan PPM School

Acara peringatan ini ditonjolkan oleh talenta para staf PPM. Mulai dari pertunjukan musik, pertunjukan drama hingga acara hiburan lainnya.

Manajemen PPM meyakini bahwa pertumbuhan berkelanjutan adalah pertumbuhan yang tidak hanya memperhitungkan keuntungan jangka pendek, namun juga dampak jangka panjang terhadap lingkungan dan masyarakat. Lihatlah kombinasi unik dari cosplay dan game. Para cosplayer tidak hanya berdandan seperti karakter favoritnya, mereka juga memamerkan keseniannya. Kaurama 10 Februari 2024