PRE-ORDER NOVEL ANAK ROH

Pre-order Anak Roh

 

Azaro adalah seorang anak roh, ia yang berada di antara kehidupan dan kematian. Teman-temannya di Alam Arwah yang tenteram tak ingin Azaro terlahir di bumi yang kejam, tetapi ia memilih lahir karena ingin mencecap kehidupan walau hanya sebentar, menyumbangkan sesuatu yang berharga pada dunia yang penuh derita, dan membahagiakan seorang wanita berwajah nelangsa yang kelak menjadi ibunya. Meskipun tahu hidupnya bakal dirundung nestapa, ia tersenyum saat terlahir ke dunia.

Sebelum dilahirkan, Azaro berjanji untuk pulang ke Alam Arwah secepatnya, tetapi ia menunda kematiannya karena tak tega meninggalkan orangtua dan bangsanya yang menderita. Teman-temannya di Alam Arwah pun marah. Berkali-kali mereka mengutus duta kematian untuk merenggutnya dari kehidupan. Tatkala Azaro terus berkelit dari jebakan kematian dan berupaya menemukan jalan takdirnya, ia merasakan sebuah pertanda tentang kelahiran seorang Ratu Adil yang terjadi melalui dirinya. Akan tetapi, masa damai senantiasa didahului huru-hara dan banjir darah.

“Setelah membacanya dan keluar rumah, seolah-olah semua pohon ditenggeri banyak malaikat.” (Independent on Sunday)

“Capaian menakjubkan bagi penulis dalam bahasa apa pun!” (The New York Times Book Review)

“Ben Okri berhasil mencuri tradisi literer Barat ke dalam dunia kulturalnya. Kita barangkali menemukan jejak-jejak Marquez dalam kisah-kisahnya mengenai para roh. Kita juga menemukan napas Gunter Grass dengan dunia yang dilihat dari mata seorang bocah.” (Eka Kurniawan, penulis Cantik Itu Luka)

Harga: Rp116.000 (harga asli: Rp145.000). Tebal: 672 hlm. Judul Asli: The Famished Road (novel pemenang Booker Prize). Penulis: Ben Okri. Pemesanan: Tulis nama, alamat, no. HP, nama buku, kirim ke WA: 0812-8765-4445.
.
#anakroh #javanicabooks #novel #novelterjemahan #sastra #tantra #paranormal #supranatural #keris #ramalan #dukun #yoga #batik #sastraindonesia #bukusastra #spiritual #kejawen #filsafat #meditasi #puisi #sejarah

WhatsApp chat