Polisi Blak-Blakan Ungkap Alasan Gak Hadir Sidang Praperadilan Siskaeee

Sugeng rawuh Kaurama di Situs Kami!

JAKARTA – Kemarin, 22 Januari 2024, polisi tak menghadiri sidang pertama yang dihadirkan selebgram Siskaye. Polisi pun angkat bicara mengenai hal ini. Polisi Blak-Blakan Ungkap Alasan Gak Hadir Sidang Praperadilan Siskaeee

“Polda Metro Jaya menerima panggilan dari PN Jakarta Selatan atas nama pemohon Siske dan sidang dimulai Senin pagi. Tim kuasa hukum Bidkum Polda Metro Jaya menyiapkan materi gugatan praperadilan. Begitulah,” kata Polda Metro Jaya. Kabid Humas Jaya, Polisi Perwakilan Ade Ari Syam Indradi pada 23 Januari 2024. Penampakan Tamara Tyasmara Jalani Pemeriksaan Psikologi, Wajahnya Kenapa Ya?

Namun dia tidak menjelaskan alasannya. Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan mengatakan Metro Jaya siap dibawa ke pengadilan Senin depan.

Prinsipnya, kami siap menghadapi sidang praperadilan pada Senin pekan depan, ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi tak mempermasalahkan kondisi tersangka Ciskei dalam sidang praperadilan. Hal itu diungkapkan Kompol Ade Safri Simanjuntak, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Kata dia, apa yang dilakukan Ciskei merupakan haknya untuk mencurigai.

“Merupakan hak tersangka dan kuasa hukumnya untuk mengajukan permohonan praperadilan dan kami menghormatinya,” ujarnya pada 17 Januari 2024.

Siske mengajukan gugatan untuk menetapkan status tersangka dalam kasus film porno lokal yang ditanganinya. Sidang praperadilan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namanya Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atau SIPP. Ciske tertulis berpandangan negatif.

Nama pemohon adalah Francisca Candra Novita Sari, Siskaye. Kemudian tergugat adalah Kapolda Metro Yaya Irjen Polisi Caryoto. Klaim awal baru diajukan pada 15 Januari 2024. Polisi Blak-Blakan Ungkap Alasan Gak Hadir Sidang Praperadilan Siskaeee

Pada tanggal tersebut juga terungkap bahwa Siskee telah menjalani autopsi di Mabes Polda Metro Jaya. Namun batang hidungnya tidak terlihat dari pagi hingga malam. Hanya aktor pria Bhima Pravira yang menjawab panggilan polisi. Polisi akhiri perbincangan Tamara Tjasmara dan udda Arfandi, apa untungnya? Kasus pembunuhan Arfandi Tamara Tjasmara terhadap bocah enam tahun bernama Dante di Uda masih dalam penyelidikan pihak berwajib. Kaurama 20 Februari 2024