Muhammad Fardana Unggah Foto Lamar Ayu Ting Ting Langsung Diberi Nasehat Umi Kalsum

Wecome Kaurama di Situs Kami!

JAKARTA – Penyanyi Dangdut Au Ting Ting sedang bahagia Akhir pekan lalu, terungkap secara resmi dirinya dilamar oleh seorang prajurit berpangkat Letnan Dua (Letu) Infanteri Mohammad Fardana. Muhammad Fardana Unggah Foto Lamar Ayu Ting Ting Langsung Diberi Nasehat Umi Kalsum

Setelah bungkam dan merahasiakan akun Instagramnya, Mohamed Ferdana akhirnya memposting foto lamarannya kepada penyanyi Jawa Barat, Depok, pada Minggu malam.

Dalam video yang diunggah Muhammad Fardana, ia dan Au Ting Ting sedang duduk di kursi meja makan yang berhiaskan bunga mawar putih. Dana, sapaan akrabnya, terlihat tersenyum sambil memamerkan cincin di jari manisnya. Sementara itu, Au Dinh Dinh terlihat meletakkan tangan kanannya di paha sang pujaan hati, sementara telapak tangan kirinya memperlihatkan cincin lamaran. Jacqueline Wijaya Buat Pesta Meriah Untuk Ultah Ibu, Undang Kris Dayanti-Yuni Shara

Dengan soundtrack band rock Jepang Wherever You Are yang dibawakan, Mohammad Fardana sekadar mengungkapkan rasa terima kasih dalam caption-nya.

“Alhamdulillah,” tulis Dana.

Tak disangka, video yang diunggah tersebut langsung mendapat komentar dari beberapa kalangan, termasuk ibunda Au Ting Ting dan komedian Kiki Saputri. Ibu Ayu berpesan kepada para prajurit Divisi Infanteri 509 Jember untuk menjaga putri sulungnya dan menyayangi putrinya dengan tulus seperti Ayu mencintainya. Sementara itu, Kiki Mohammad berpesan kepada Fardana untuk menjaga rekan-rekannya.

Umi Kalsam menulis: “Cintai aku, cintai aku seperti @Derajala.

Kiki Saputri menulis: “Perhatian kawan, lihat dadaku.”

Berdasarkan informasi sebelumnya, Au Ting Ting akhirnya membagikan kabar baik bahwa seorang militer bernama Mohammad Fardana melamarnya. Au Dinh Dinh mengungkapkan, dirinya dan calon suaminya baru saling kenal kurang dari sebulan.

Namun Au Dinh Dinh mengungkapkan keduanya sudah sepakat menjalin hubungan serius. Oleh karena itu, meski hanya butuh waktu kurang dari sebulan, keduanya memutuskan untuk melamar.

“Saya tahu di bulan Januari, lalu kami sepakat bahwa kami sama-sama serius. Lamarannya sudah ada dan itu kurang dari sebulan yang lalu,” ujarnya pada Jumat, 9 Februari 2024, saat siaran langsung acara bincang-bincang yang dibawakan. Ruben Ansu. Muhammad Fardana Unggah Foto Lamar Ayu Ting Ting Langsung Diberi Nasehat Umi Kalsum

Penyanyi Deepak pun mengungkapkan bahwa ia juga meyakini kemudahan proses lamaran pada minggu lalu menjadi pertanda keduanya benar-benar belahan jiwa. Ia pun mendoakan dari semua pihak agar prosesi ke depan dilancarkan.

“Sebenarnya semuanya tampak baik-baik saja karena belahan jiwa mereka punya niat baik. Mudah-mudahan semuanya baik-baik saja,” ujarnya. Au Ting Ting akhirnya memposting foto lamarannya ke Mohammad Fardana, kolom komentar diserang pedangdut. Mohamed akhirnya mengunggah foto lamarannya kepada Fardana di feed Instagram miliknya. Acara lamaran berlangsung pada Minggu 11 Februari 2024. Kaurama 12 Februari 2024