Mobil Andalan Vin Diesel Disuntik Mati

Selamat datang Kaurama di Portal Ini!

ONTARIO, 29 Desember 2023 – Produksi Dodge Challenger oleh grup perusahaan Stellantis telah dihentikan secara permanen. Muscle car ikonik ini mengakhiri perjalanannya dengan versi final spesial, Jet Black SRT Monster. Mobil Andalan Vin Diesel Disuntik Mati

Ini Spesifikasi, dan Fitur Lengkap Wuling BinguoEV, Ada Promo Juga

Selain Challenger, mereka juga menghentikan model Dodge Charger. Kedua mobil tersebut mirip dengan karakter Vin Diesel, Dominic Toretto dari The Fast and the Furious.

SRT Demon adalah versi teratas dari Challenger, dibuat untuk kinerja ekstrem. Mobil tersebut dibekali mesin V8 6,2 liter supercharged yang menghasilkan tenaga hingga 840 tenaga kuda. Dengan mesin tersebut, SRT Demon mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 2,3 ​​detik.

SRT Demon versi terbaru ini memiliki warna hitam pekat yang disebut Pitch Black. Warna ini dipadukan dengan aksen merah pada gril radiator, pelek, dan kaliper rem. Interiornya didominasi warna hitam dengan aksen merah.

Seperti dikutip Kaurama Otomotif dari laman Carscoops, monster SRT versi terbaru ini hanya diproduksi sebanyak 330 unit. Setiap perangkat memiliki nomor seri unik yang terukir di panel instrumen. Mobil-mobil ini terjual habis bahkan sebelum dirilis.

Setelah produksi Challenger berakhir, Dodge akan fokus mengembangkan kendaraan listrik. Mobil tersebut dikabarkan akan menggunakan platform yang sama dengan Challenger, namun dengan desain yang lebih modern dan performa yang lebih tinggi.

Era mobil otot klasik berakhir ketika Challenger keluar dari produksi. Selama bertahun-tahun, Challenger telah menjadi ikon budaya pop dan memenangkan hati para penggemar mobil di seluruh dunia. Hyundai Siapkan 2 Mobil Baru untuk IIMS 2024 PT Hyundai Motors Indonesia akan menampilkan dua produk barunya di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 Kaurama pada 13 Februari 2024 dengan berbagai program inovasi. Mobil Andalan Vin Diesel Disuntik Mati