Holding BUMN Jasa Survei Ungkap Strategi Jadi Perusahaan Kelas Dunia

Sugeng rawuh Kaurama di Portal Ini!

Jakarta – Holding BUMN Jasa Survei Ungkap Strategi Jadi Perusahaan Kelas Dunia

Meja Kerja Diskon Hampir Rp 600 Ribu di Transmart, Serbu Pak!

Perusahaan induk Jasa Survei, induk BUMN, PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero)/(BKI), menargetkan masuk dalam Top 20 Global Testing, Inspection and Certification (TIC) Companies atau 20 Besar Perusahaan TIC Global pada tahun 2029. Perusahaan.

Target tersebut diumumkan pada rapat kerja BKI 2024 pada 5-6 Februari 2024 di Semarang, Semarang. Ketua BKI, Komisaris R. Harry Hickmat, mengatakan penguatan saham diperlukan untuk memposisikan diri sebagai perusahaan kelas dunia.

“Tahun ini, Dewan Komisaris telah mengidentifikasi perlunya mendorong penguatan perusahaan induk dalam mencapai visi dan tujuannya serta bertransformasi menjadi grup penjaminan kelas dunia dan mendorong pembangunan nasional melalui layanan penjaminan. Oleh karena itu, pernyataan misi perlu diperjelas. pedoman dalam penyelenggaraan pelayanan pembangunan berkelanjutan,” kata Komisaris Utama BKI R. Harry Hikmat dalam keterangannya, Selasa (13/02/2024).

Presiden BKI, Direktur Arisudono Sorono, menyatakan dukungannya terhadap tujuan menjadi 20 besar perusahaan TIC global dengan fokus pada strategi umum dan khusus. Strategi yang umum mencakup pengendalian risiko dan biaya.

“Strategi keseluruhan yang diperlukan tahun ini menekankan tujuan perusahaan, satu keluarga per orang di BKI, satu tujuan, fokus pada EBITDA, kepatuhan terhadap standar margin dan pengendalian risiko dan biaya,” ujarnya.

Strategi khusus untuk mencapai tujuan ini meliputi pengembangan sumber daya dan pengelolaan aset, katanya. Holding BUMN Jasa Survei Ungkap Strategi Jadi Perusahaan Kelas Dunia

“Strategi khusus untuk mencapai tujuan Top 20 meliputi peningkatan, pembukaan nilai dan perolehan pendapatan, pengembangan modal dan geografis, serta pengembangan sumber daya dan manajemen aset,” ujarnya. (ACD/Gbr.)