Fakta-fakta Griselda Blanco The Godmother, yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Selamat datang Kaurama di Portal Ini!

JAKARTA – Sekuel Griselda dibuat oleh Eric Newman dan Sofia Vergara, serta disutradarai oleh Andrés Baiz. Sedangkan untuk naskahnya, serial ini ditulis oleh Doug Miro dan Ingrid Escajeda. Fakta-fakta Griselda Blanco The Godmother, yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Serial Griselda dibintangi oleh Sofia Vergara sebagai karakter utama, yang memerankan Griselda Blanco, seorang gembong narkoba Kolombia yang terkenal karena kekejaman, kecerdasan, dan tekadnya. Kisah-kisah dalam cerita ini berdasarkan kisah nyata.

Serial ini ditayangkan perdana di Netflix pada 25 Januari 2024 dan mendapat ulasan positif, memuji penampilan Vergara sebagai Griselda.

Jadi, sebelum menonton serialnya. Yuk, simak selengkapnya Griselda selengkapnya di bawah ini! Sinopsis A Killer Paradox dan Daftar Pemainnya, Drakor Choi Woo-shik dan Son Suk-ku

Seorang wanita bernama Griselda Blanco merupakan tokoh utama dalam serial Griselda. Dia membangkitkan minat pada cerita-ceritanya yang penuh intrik, kebijaksanaan dan ambisi di dunia yang bergejolak di tahun 70-an.

Kisah-kisah ini menceritakan kisah seorang wanita yang bertransformasi dari seorang pengusaha menjadi ahli narkoba.

Hal ini dimulai dengan laporan bahwa Griselda Blanco dan suaminya serta mitra bisnisnya Alberto Bravo memindahkan ratusan kilogram kokain ke Amerika Serikat dan mempekerjakan sekitar 1.500 dealer saat beroperasi di NYC.

“Griselda dan Alberto termasuk di antara 150 orang yang ditangkap pada tahun 1975 sebagai bagian dari tindakan keras terhadap kartel Alberto Bravo, yang dianggap sebagai kartel narkoba Kolombia terbesar yang pernah ditemukan,” kata New York Times.

Griselda dikatakan telah kembali ke Kolombia setelah mengetahui bahwa tunjangan jutaan dolarnya telah hilang dan menyalahkan suaminya. Seperti yang diperlihatkan di serialnya, Griselda tampak menembak dan membunuh Alberto, lalu meninggalkan perutnya.

“Pada tahun 1989, Max Mermelstein, teman Griselda mengulurkan tangannya, memasukkan pistolnya ke mulut Alberto dan menarik pelatuknya. Itu saja dan saya percaya,” dalam wawancara dengan South Florida Sun Sentinel.

Griselda dijuluki Ibu baptis karena taktiknya yang kejam. Menurut Jorge Rivi Ayala yang membintangi serial tersebut, Griselda suka berkelahi. Setiap hari dia berkata, kami harus menangkapnya.

“Aturan pertama dalam menangani narkoba adalah menjauhi narkoba, tapi Griselda tidak bisa mengendalikan diri,” ujarnya.

Pembunuhan pertama yang diketahui Griselda ketika dia tinggal di Miami adalah Dadeland, ketika dia masuk ke toko minuman keras dan melepaskan tembakan pada Juli 1979, membunuh Jimenez Panesso dari Jerman dan pengawalnya, menurut Cokain Cowboys.

Faktanya, pembantaian Dadeland Mall terjadi di Crown Pub di mal tersebut dan geng yang terlibat dalam penembakan tersebut dikenal dengan nama Kokain Koboi. “Pembunuhan pertama yang kami katakan terkait dengan kesepakatan yang sama terjadi pada seorang pemuda Latina yang terlibat dalam perdagangan kokain. Di Cokain Cowboys, dikatakan bahwa kejadian ini menjadikan Griselda salah satu penyelundup manusia paling kejam yang pernah dikenal,” ungkapnya. Robert Willis. Fakta-fakta Griselda Blanco The Godmother, yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Pada tahun 1998, Griselda mengaku bersalah atas tiga tuduhan pembunuhan tingkat dua dan dijatuhi hukuman 20 tahun penjara. Namun, pada tahun 2004, dia dideportasi ke Kolombia.

Bahkan, menurut Nelson Andreu, mantan kepala polisi Miami Barat yang menghabiskan waktu sepuluh tahun untuk mengadili Griselda, ia mengatakan bahwa Griselda adalah orang yang sangat kejam dan bertanggung jawab atas pembunuhan banyak orang di wilayah tersebut saat itu.

Ingin tahu tentang artikel selanjutnya? Saksikan serial lengkap Griselda yang dirilis secara eksklusif di layanan streaming Netflix yang tayang sejak 25 Januari 2024. Film dan drama Korea yang akan tayang di Netflix pada tahun 2024. Layanan streaming Netflix Korea ini telah merilis film-film Korea yang menarik. meja. Drama, film, dan acara baru tanpa naskah di tahun 2024. Apa? Di bawah ini adalah daftarnya. Kaurama 9 Februari 2024