Daihatsu Setop Sementara Distribusi Mobil di Seluruh Dunia

Sugeng rawuh Kaurama di Website Kami!

Tokyo, 21 Desember 2023 – Daihatsu Motor Company pada Rabu menerima hasil investigasi dari Komite Tripartit Independen yang bertugas mengusut pelanggaran sistem, isu yang muncul di masa lalu. Daihatsu Setop Sementara Distribusi Mobil di Seluruh Dunia

Mereka telah melaporkan hasil penelitian ini ke Kementerian Perumahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata serta Kementerian Ekonomi, Perdagangan dan Industri Jepang. Pemotor Kena Piting di Pom Bensin, Ternyata Gara-gara Ini

Dikatakan Kaurama Otomotif melalui situs resmi Daihatsu Jepang, penelitian menemukan 174 kasus baru pada 25 model, selain pergantian pintu mobil pada April dan kecelakaan kolom Mei.

Perubahan terdapat pada 64 model dan 3 mesin, termasuk model dalam produksi atau pengembangan. Model-model tersebut antara lain mobil merek Daihatsu dan model yang ditawarkan oleh Toyota Motor Corporation, Mazda Motor Corporation dan Subaru Corporation.

Daihatsu dengan tulus meminta maaf kepada pelanggan dan mitra lainnya atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran serta pengkhianatan terhadap kepercayaan mereka.

Menanggapi temuan tersebut, Daihatsu memutuskan untuk menghentikan sementara seluruh pengembangan model mereka, baik di Jepang maupun di luar negeri.

Daihatsu akan berkonsultasi dengan Kementerian Perumahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata serta otoritas terkait di masing-masing negara, dan melanjutkan tindakan yang diperlukan.

Perusahaan juga telah melakukan verifikasi internal, pemeriksaan kendaraan, dan lain-lain. untuk memastikan mereka memenuhi standar kinerja keselamatan dan kinerja lingkungan yang disyaratkan oleh undang-undang dan peraturan.

Daihatsu mengakui situasi ini serius dan mengatakan akan mengambil tindakan khusus untuk mencegah hal serupa terjadi di masa depan.

Perusahaan akan meninjau dan merevisi praktik sertifikasi mereka, serta melakukan perubahan signifikan terhadap budaya perusahaan untuk mencapai kepatuhan. Daihatsu Setop Sementara Distribusi Mobil di Seluruh Dunia

Daihatsu menyatakan mereka bertekad untuk mendapatkan kembali kepercayaan pelanggan dan mitranya. Apple dikabarkan sedang mengerjakan prototipe untuk iPhone 2 yang dapat dilipat. Dilaporkan bahwa Apple sedang mengerjakan prototipe untuk dua iPhone yang dapat dilipat dan telah menghubungi setidaknya satu produsen mengenai suku cadang untuk ponsel yang dapat dilipat tersebut. Kaurama 12 Februari 2024