Diskon!

The Biology of Belief

Rp120.000 Rp96.000

 

The Biology of Belief adalah sebuah karya monumental yang akan merevolusi pemahaman kita tentang kehidupan. Melalui serangkaian riset, Bruce Lipton mendeskripsikan interaksi antara pikiran dan tubuh serta proses bagaimana sel-sel menerima informasi. Gen dan DNA tidaklah mengendalikan nasib kita! Alih-alih, gen dan DNA dikendalikan oleh sinyal-sinyal dari luar sel, termasuk energi yang terpancar dari pikiran. Nasib seorang manusia lebih ditentukan oleh faktor lingkungan, pendidikan, dan informasi yang diperolehnya sejak kecil.

Dipandang sebagai sintesis antara biologi sel dan fisika quantum, buku ini menawarkan kekuatan untuk menciptakan kehidupan yang sehat dan bahagia. Jika kita mampu mentransformasi pikiran sadar dan bawah sadar kita, kita pun mampu mentransformasi hidup kita.

“Powerful! Elegant! Simple! Dr. Bruce Lipton menjawab pertanyaan-pertanyaan tertua dan memecahkan misteri terdalam masa lalu kita. The Biology of Belief akan menjadi fondasi bagi sains milenium baru.” (Gregg Braden, penulis buku laris The Divine Matrix)

“Halaman-halamannya berisi revolusi genuine dalam pikiran dan pemahaman, yang begitu radikal hingga mampu mengubah dunia.” (Joseph Chilton Pearce, Ph.D., penulis Magical Child dan Evolution’s End)

“Dr. Lipton seorang genius. Penemuan-penemuannya memberi kita alat bantu untuk mendapatkan kembali kedaulatan atas hidup kita.” (LeVar Burton, aktor dan sutradara)

 

Judul: The Biology of Belief
Misteri Pikiran, Keyakinan, Sel, dan DNA
Penulis: Bruce Lipton
Halaman: 432 hlm.
Ukuran: 13,5 x 20 cm.
ISBN: 978-602-6799-43-2

 

Ulasan

Belum ada ulasan.

Be the first to review “The Biology of Belief”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat