Diskon!

Shangri-La (The Hidden City): Rahasia Sihir dan Angka 13

Rp75.000 Rp60.000

Dunia Sihir telah menua dan terus dirundung krisis. Melalui sebuah ramalan, Dewan Sihir Tertinggi di Shangri-La, sebuah kota rahasia di negeri Tibet yang menjadi ibu kota Dunia Sihir, mengetahui bahwa krisis itu bakal dituntaskan oleh anak-anak usia 13 tahun dalam waktu 13 minggu. Francine Masissou adalah anak paling berbakat dari tujuh anak multietnis yang terpilih melalui ramalan itu. Malangnya, menjelang dia dijemput menuju Shangri-La, orangtuanya menjadi korban pembunuhan politik di negerinya. Bersama enam teman barunya, dia kemudian memasuki sebuah dunia baru, mempelajari ilmu sihir, geometri, dan angka-angka, guna mempersiapkan diri menghadapi para penyihir jahat yang berniat menghancurkan Shangri-La. Dan dia hanya punya waktu 13 minggu!

Dalam pada itu, kaum Penghisap Darah, yang dipimpin seorang keturunan Vlad Dracul, telah berhasil menaklukkan kawanan Manusia Serigala. Pertikaian dunia sihir dengan Manusia Serigala tengah memuncak. Pertikaian yang nyaris setua dunia sihir ini mengancam menenggelamkan Shangri-La dalam kubangan darah. Mereka semua menanti kesempatan dalam kegelapan.

Francine memanggul harapan banyak orang atas keselamatan Shangri-La. Sementara dia masih menghadapi trauma atas kematian orangtuanya, kecemburuan teman-temannya yang menganggap dirinya diistimewakan, serta intrik-intrik politik di Dunia Sihir. Para musuh pun berusaha menyingkirkannya sejak ramalan besar itu tersiar. Rencana demi rencana digulirkan. Dan huru-hara pun tak terhindarkan!

[share]

Judul: Shangri-La (The Hidden City): Rahasia Sihir dan Angka 13
Pengarang: Ken Budha

ISBN: 978-979-16110-8-4
Terbit: Oktober 2011

Spek: SC | Bookpaper | 14 x 21 cm | 488 hlm.

Harga: Rp 75.000. Rp60.000

 

 

Beli di Kaurama

Diskon 15%

Rp 63.000.

 

 

Kategori:

Ulasan

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Shangri-La (The Hidden City): Rahasia Sihir dan Angka 13”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PO Spontaneous Healing of Belief

WhatsApp chat