Kisah Hidupku

Rp50.000

Helen Keller adalah perempuan yang lahir normal layaknya bayi lainnya. Tiba-tiba penyakit misterius saat ia baru berumur 19 bulan membuatnya buta dan tuli selamanya. Tetapi kondisi itu tidak memupus semangatnya untuk memahami diri dan dunia. Adalah Anne Sullivan, seorang guru yang penuh cinta, datang bak peri pembawa cahaya bagi dunia Helen yang gulita.
Jiwa mesti melampaui batasan-batasan raga, itulah yang dibuktikan Helen Keller kepada kita. Ia membuat dunia terpana dengan capaian-capaiannya yang tak biasa. Ia menulis cerita pertama pada usia 12 tahun. Ia penderita buta-tuli pertama yang meraih gelar sarjana. Dan ia tak kenal lelah berkelana mengobarkan perjuangan melawan penindasan atas kaum perempuan dan kaum pekerja, peperangan, dan penjajahan.

Kisah Hidupku adalah sebuah memoar tentang kehidupan Helen Keller yang mengharu biru. Tak hanya bagi penderita seperti dirinya, buku ini telah menginspirasi puluhan juta orang di dunia. Diterjemahkan ke dalam lebih dari 50 bahasa, memoar ini diakui sebagai salah satu buku paling penting di zaman kita.

“Helen Keller adalah perempuan terbesar di zaman kita.”
—Winston Churchill

“Helen Keller bagaikan Julius Caesar, Alexander The Great, Napoleon, Homer, Shakespeare, dan tokoh-tokoh abadi lainnya. Namanya akan tetap dikenang hingga seribu tahun mendatang.”
—Mark Twain

“Helen Keller adalah salah satu dari 18 tokoh yang paling dikagumi dunia.”
—Poling Gallup
[share]
Judul: Kisah Hidupku

Pengarang: Helen Keller

ISBN: 978-979-17998-8-1
Terbit: Juni 2014

Spek: SC | Bookpaper | 14 x 20 cm | 260 hlm.

Harga: Rp 50.000.

 

 

Beli di Kaurama

Diskon 15%

Rp 42.000.

 

SKU: 978-979-17998-8-1 Kategori:

Ulasan

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Kisah Hidupku”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat