Atlet Uganda Benjamin Kiplagat Tewas, Kemungkinan Dibunuh

Sugeng rawuh Kaurama di Website Kami!

KENYA – Atlet internasional Uganda Benjamin Kiplagat ditemukan tewas di Kenya, kata polisi Minggu, sementara laporan media lokal menyebutkan dia dibunuh. Atlet Uganda Benjamin Kiplagat Tewas, Kemungkinan Dibunuh

Jika Hal Ini Tidak Terjadi, Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia Kalahkan Irak

Kiplagat, atlet kelahiran Kenya berusia 34 tahun, telah mewakili Uganda di beberapa event internasional nomor 3.000m putra, termasuk beberapa Olimpiade dan Kejuaraan Dunia.

Mayatnya ditemukan di dalam mobil pada Sabtu malam di Eldoret, sebuah kota di perbatasan Rift Valley, rumah bagi banyak atlet di negara Afrika tersebut.

“Penyelidikan telah dilakukan dan petugas sedang mencari petunjuk di lapangan,” kata komandan polisi setempat Stephen Okal kepada wartawan di Eldoret, menurut AFP.

Polisi mengatakan di tubuh Kiplagut terdapat luka tusukan yang dalam di bagian leher, menandakan ia telah ditusuk. (semut) Bus rombongan Hanura terbalik di Tol Ngawi 4 Februari 2024 Ganjar-Mahfoud di dalam bus GBK yang membawa rombongan kader Hanura usai mengikuti kampanye Ganjar-Mahfood di GBK Kaurama Usai kampanye, Nagavi menyerahkan tol jalan. Atlet Uganda Benjamin Kiplagat Tewas, Kemungkinan Dibunuh