Alasan Ravi Andika Pilih Jepang untuk Video Musik MYTHOMANIA

Selamat datang Kaurama di Portal Ini!

Kaurama Showbiz – Ravi Andika telah merilis video ketiga EP PURWARUPA miliknya dengan merilis video musik terbarunya bertajuk MYTHOMANIA. Setelah merilis Tuan Muda Jenaka pada 6 Januari 2023 dan Rindu atau Yes Rindu pada 28 Juli 2023, kini Ravi Andika kembali mengungkap karya visual barunya. Alasan Ravi Andika Pilih Jepang untuk Video Musik MYTHOMANIA

Lagu ini mengangkat isu tentang kondisi orang-orang yang terjebak dalam kebohongan dan akhirnya percaya serta hidup di dunia yang penuh dengan kebohongan tersebut. Pelajari lebih lanjut, oke? Yong Junhyung Konfirmasi Pacaran Sama HyunA, Minta Dukungan dari Fans

“Lagu ini menggambarkan situasi seseorang yang mempercayai kebohongan dan menjalani kebohongannya sendiri. Seseorang yang mencari kebahagiaan dengan membandingkan keadaannya dengan orang lain yang menganggap dirinya bahagia tidak menyadari bahwa semua unsur kebahagiaan itu normal. . sekelilingnya,” kata Ravi Andika.

Video Musik MITHOMANIA. disutradarai oleh Faris M. Rashif dari 301 Entertainment dan difilmkan di tiga kota besar di Jepang, Osaka, Kyoto dan Tokyo. Dalam memilih venue, Faris menjelaskan, ide utamanya adalah mencari venue yang mencerminkan perasaan yang diungkapkan dalam lagu tersebut.

“Dalam menentukan lokasi, salah satu hal yang diperhatikan adalah mencari tempat yang mewakili perasaan dalam lagu ini, perasaan yang kita cari adalah hidup bersama, ketenangan dan kedamaian yang menyelimuti penonton,” kata Faris. .

Pemilihan Jepang sebagai lokasi syuting yang saat itu memasuki musim gugur dinilai paling cocok untuk menampilkan nuansa yang terkandung dalam MYTOMANIA.

“Visual yang keluar, mulai dari area publik, area pejalan kaki, di jalanan kecil, didukung cahaya alami langsung dan cuaca dingin, bahkan terkadang sangat dingin, sangat memperkuat perasaan ingin dirilisnya video MYTHOMANIA,” tambah Faris.

Melalui panggung musik, MITHOMANIA. mampu membayangkan kekhawatiran yang sering diabaikan oleh kebanyakan orang. Lagu ini mencerminkan keadaan seseorang yang terlalu fokus mengejar kebahagiaan yang tidak bisa diraih, padahal kebahagiaan yang dicari ada di sekelilingnya. Di antara gambarnya, MYTHOMANIA. sebagai pengingat kuat akan kekacauan itu. Alasan Ravi Andika Pilih Jepang untuk Video Musik MYTHOMANIA

Band Kaurama menggelar konser pertamanya di Jakarta pada 13 Februari 2024