6 Tips Aman Cari Pasangan Lewat Aplikasi Kencan seperti Kiky Saputri, Siapa Tahu Ketemu Jodoh!

Sugeng rawuh Kaurama di Portal Ini!

Kaurama – Komedian Kiki Saputri resmi melamar kekasihnya M Khair pada Sabtu (22/10/2022) di sebuah apartemen mewah kawasan Silandak, Jakarta Selatan. 6 Tips Aman Cari Pasangan Lewat Aplikasi Kencan seperti Kiky Saputri, Siapa Tahu Ketemu Jodoh!

Upacara lamaran tersebut rupanya bertepatan dengan ulang tahun Kiki yang ke-29.

Usai upacara, Kiki Saputri berbicara kepada media tentang proses awal bertemu pria tunangannya hari ini.

Rupanya, keduanya bertemu di kencan atau aplikasi kencan. Saat itu, Kiki mengaku kebingungan dan sempat mendaftar permintaan kencan.

“Baru-baru ini aku lagi main-main di aplikasi kencan. Sekadar iseng, aku menemukan ini. Hahahaha, senang sekali,” kata Kiki Saputri saat menggelar konferensi pers usai lamaran. M Khairy dan Kiki Saputri pamer cincin usai melamar di Jakarta, Sabtu (22/10). [Kaurama/Foto] Kenali Deretan Manfaat Susu Kambing

Kiki Saputri dan Muhammad Khairi bertemu pada bulan April dan resmi berkencan pada Juni 2022.

Aplikasi film adalah tempat yang menyenangkan untuk mendapatkan teman baru. Jika beruntung, Anda mungkin menemukan pasangan hidup seperti Kiki Saputri.

Namun, jika Anda bergabung dengan aplikasi kencan, Anda harus ingat untuk memprioritaskan keselamatan pribadi Anda. Tentu kita semua tidak ingin mengalami kejadian yang tidak menyenangkan bukan?

Rangkuman siaran pers Tinder, berikut beberapa tips jitu yang bisa kamu terapkan untuk mencari pasangan lewat aplikasi kencan!

1. Lebih suka profil centang biru

Berpenampilan menarik memang membuat hati luluh, namun tetap harus memastikan profil Tinder Anda asli, yakni. Selalu lebih suka mencocokkan hanya dengan anggota yang sudah diberi tag biru atau terverifikasi.

2. Jadikan profil Anda “on point”

Selalu bijak saat memilih informasi yang diperlukan untuk disertakan dalam profil Tinder Anda. Namun penting juga untuk menggambarkan kepribadian Anda.

Anda dapat memasukkan pekerjaan, tanda zodiak, atau hobi dan preferensi Anda. Harapannya, hal ini akan memperbesar peluang pencocokan dengan anggota yang mempunyai minat sama atau berlawanan minat. Ilustrasi seorang wanita membuka aplikasi Tinder. [Stok Shutter]

3. Jangan terlalu cepat berpindah aplikasi chat

Jika Anda pernah bertemu dan merasa cocok tetapi belum siap untuk bertemu langsung, Tinder memiliki sejumlah fitur untuk membuat kencan dan mengobrol menjadi menyenangkan. Mulai dari bertukar hadiah hingga membagikan lagu Spotify, semuanya bisa dilakukan melalui kolom chat.

Selain itu, jika Anda ingin ngobrol dan bertemu orang baru, fitur kencan buta juga bisa jadi pilihan.

4. Coba Vibe melalui panggilan video

Selain memeriksa apakah seseorang cocok dengan orang di foto, interaksi virtual juga memungkinkan Anda mengukur kecocokan Anda. 6 Tips Aman Cari Pasangan Lewat Aplikasi Kencan seperti Kiky Saputri, Siapa Tahu Ketemu Jodoh!

Video call bisa menghindari pengalaman tidak menyenangkan di kencan pertama, plus Anda bisa mengetahui lebih banyak tentang pasangan.

5. Percayai naluri buruk

Jika kecocokan membuat Anda tidak nyaman memulai obrolan, jangan ragu untuk menekan tombol hapus kecocokan, blokir, dan laporkan. Tinder akan menjaga kerahasiaan identitas Anda saat memeriksa profil anggota yang Anda laporkan.

6. Bertemu di tempat yang aman

Selalu pilih tempat pertemuan di tempat umum yang aman. Pilih tempat yang Anda rasa familier, seperti taman atau kedai kopi. Usahakan bertemu pada sore atau malam hari. Pertimbangkan juga cara menuju persimpangan, mengambil kendaraan, atau menggunakan angkutan umum.