4 Gaya Seks Ini Lecut Orgasme dan Libido Pasangan Makin Membara

Wecome Kaurama di Portal Ini!

JAKARTA – Bukan rahasia lagi kalau Natal adalah tentang menjaga diri sendiri. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk memanjakan diri saat Natal. 4 Gaya Seks Ini Lecut Orgasme dan Libido Pasangan Makin Membara

Dimulai dengan makanan, makanan yang Anda inginkan. Atau pergi berbelanja atau bepergian ke banyak tempat di dunia untuk merayakan Natal. Yuk, simak terus artikel lengkapnya di bawah ini.

Pada perayaan Natal ini, berbagai aktivitas tarian biasa dilakukan, termasuk aktivitas seksual. Namun sangat disayangkan aktivitas seksual sebagian pasangan saat Natal dikabarkan menurun.

Salah satunya karena kelelahan, apalagi saat menjamu tamu di rumah. Namun jangan khawatir, meski lelah, ada banyak trik seks yang mudah namun tetap menyenangkan. Uniknya Burung Rel Aldabra Bangkit dari Kepunahan, Berevolusi Dua Kali

Usaha kecil saja bisa menyebabkan pasangan menjadi ‘lincah’ di ranjang. Nah, bagi yang ingin berhubungan seks malam ini namun tak ingin lelah, ada banyak trik posisi dan gaya seksual yang mudah namun bisa memacu adrenalin.

Tidak ada apa-apa? Berikut rangkumannya disarikan dari laman Dailystar:

Sendok

Ini adalah langkah terbaik di waktu Natal karena Anda berdua bisa berbaring dan menikmati gedung rendah. Untuk melakukan pose ini, cukup berbaring miring dan menghadap ke arah yang sama.

‘Sendok besar’ Anda bisa datang dari belakang. Pastikan Anda melakukannya secara perlahan dan lembut untuk posisi seks ini, serta tetap berada di bawah selimut agar benar-benar nyaman.

Sekrup Samping

Side Twist, yaitu posisi satu orang berbaring di pinggir tempat tidur, membelakangi pasangannya. Rekan yang masuk berlutut di samping tempat tidur dan dengan lembut ‘mendorong’.

Namun perlu diingat bahwa Anda mungkin perlu memeriksa ketinggian dan sudut penyangga tempat tidur Anda sebelum melakukan posisi seks ini.

Kusut

Untuk melakukan split dengan teknik ini, sebaiknya Anda berdua berbaring miring, saling berhadapan. Kemudian satukan kedua kaki Anda dan mulailah berjalan dengan gerakan memutar. 4 Gaya Seks Ini Lecut Orgasme dan Libido Pasangan Makin Membara

Indahnya posisi seks ini adalah menjanjikan orgasme yang luar biasa dan sangat intim.

Tim

Terakhir, masuki seks misionaris. Mintalah orang yang patuh melingkarkan kakinya di bahu pasangannya untuk penetrasi lebih dalam.

Anda memerlukan elemen fleksibilitas untuk proses ini, tetapi jika Anda melakukannya dengan baik, itu akan bermanfaat. Orgasme cepat! Inilah posisi idaman wanita saat bercinta. Kaurama pada 8 Februari 2024