4 Fitur Garmin Venu Sq 2 Bantu Wujudkan Keseimbangan Hidup

Selamat datang Kaurama di Situs Kami!

Kaurama – Kesibukan beraktivitas sangat menyita tenaga. Oleh karena itu, penting untuk memastikan Anda tetap sehat agar memiliki cukup energi untuk menjalani aktivitas yang padat. 4 Fitur Garmin Venu Sq 2 Bantu Wujudkan Keseimbangan Hidup

Garmin Venu Sq 2 hadir dengan banyak fitur kesehatan dan kebugaran untuk membantu Anda mencapai sisa hidup Anda.

Berikut beberapa fitur Garmin Venu Sq 2 yang dapat membantu Anda tetap bugar dan mampu menjalankan aktivitas sehari-hari.

1. Fitur peringatan penerbangan

Move Alert di Garmin Venu Sq 2 memungkinkan Anda mendapatkan pengingat untuk menjauh dari komputer untuk sementara waktu. Poco X6 Neo Disebut akan Diluncurkan di India Bulan Depan

Notifikasi akan muncul jika jam tangan pintar tidak mendeteksi adanya gerakan apa pun dari pengguna. Venu Ch. 2. [Garmin Indonesia]

Peringatan gerakan berulang terus menerus, pengingat yang baik untuk terus bergerak.

2. Fitur Pelacakan Hidrasi Garmin

Garmin Venu Sq 2 dilengkapi dengan fitur Hydration Tracking Garmin yang memungkinkan Anda mencatat berapa banyak air yang Anda konsumsi untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi.

Selain itu, Anda juga dapat secara otomatis menetapkan sasaran asupan air berdasarkan berapa banyak keringat yang keluar selama berolahraga.

3. Fitur pemantauan stres

Venu Sq 2 memiliki fitur pelacakan stres yang melacak tingkat stres Anda.

Jika tekanannya terlalu tinggi, jam tangan pintar akan membeku.

Jam tangan pintar memandu Anda melakukan latihan pernapasan pendek untuk membantu menenangkan tubuh dan mengurangi stres.

4. Fitur Pelacakan Tidur Garmin Venu Sq 2, fitur pelacakan tidur. [Garmin]

Venu Sq 2 dilengkapi dengan fitur pelacakan tidur Garmin yang dapat memantau kualitas tidur Anda.

Fitur ini memberikan segala informasi seperti skor tidur, detail tahapan tidur, denyut Ox2, pernapasan dan informasi lainnya untuk meningkatkan kualitas tidur. 4 Fitur Garmin Venu Sq 2 Bantu Wujudkan Keseimbangan Hidup

Informasi ini diperoleh dari kombinasi data detak jantung, variabilitas detak jantung, dan pergerakan tubuh.

Informasi usia yang dimasukkan selama pengaturan awal juga dapat digunakan untuk menganalisis dan meningkatkan kemampuan fitur pelacakan tidur.

Ini memberikan skor tidur dari 0-100. Jam Tangan Pintar juga memberikan wawasan tambahan dari aktivitas harian dan data gaya hidup Anda.

Wawasan ini akan membantu Anda memahami bagaimana faktor-faktor seperti tingkat stres, pola kerja, dan waktu tidur memengaruhi kualitas tidur Anda.

Jam tangan pintar baru dari Garmin ini tersedia di toko online Garmin dan toko Garmin dengan harga mulai dari Rp 3.329.000.