twin flames belahan jiwa

Twin Flames (Belahan Jiwa)

Rp99.000

Pada mulanya, Tuhan menciptakan Twin Flames, dua jiwa yang hakikatnya satu, lalu menurunkannya ke dunia dalam dua raga yang terpisah. Perpisahan itu begitu menyakitkan. Tetapi mereka bisa merasakan frekuensi belahan jiwanya meskipun berjauhan dan belum saling kenal. Mereka saling terhubung, saling mencari, karena merasa selalu ada yang kurang jika belum bersatu. 

Aleeta Jones mewarisi kekuatan cenayang dari nenek buyutnya di Tiongkok. Takdir membuatnya jatuh hati pada arwah seorang pemuda keturunan Jepang bernama Yuto. Karena cinta, ia ingin Yuto tenang di alamnya. Tetapi Yuto terus membayang-bayanginya. Ketika Aleeta menelusuri silsilah leluhurnya hingga ke Tiongkok, ia tahu bukan hanya dirinya yang mewarisi kekuatan cenayang. Adiknya, Chlea Jones, pun demikian. Celakanya, sebuah kutukan menyertai setiap ahli waris kekuatan itu dari generasi ke generasi. Aleeta dan Chlea pun mencari cara untuk memutus kutukan itu.

Melalui perkamen tua warisan leluhurnya, Aleeta memperoleh petunjuk tentang Twin Flames, Api Kembar,dua jiwa yang hakikatnya tunggal. Jika dua jiwa itu mampu menyatu secara spiritual, ia akan menjadi kekuatan mahabesar yang mampu memutus kutukan. Namun, sebelum benar-benar memahami hakikat Twin Flames, Aleeta menghadapi kekuatan jahat yang mahadahsyat.

love it, share it!

google pinterest

Penulis : Alexia Chen
Ukuran : 14 x 21 cm
Halaman : 500 hlm. (Bookpaper)
Cover : SC, doft, spot uv.
Penerbit : Javanica
ISBN : 978-602-6799-22-7
Genre : Novel Cinta
Harga : Rp99.000,-

In stock

SKU: 978-602-6799-22-7. Category: .

love it, share it

pinterest google

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Twin Flames (Belahan Jiwa)”