Sale!

SIWA: Sumpah Bayuputra (Trilogi Siwa #3)

Rp115.000 Rp92.000

Perjalanan Siwa melacak sumber kejahatan di muka bumi mengantarkannya ke Pancawati, negeri kaum Naga. Pada akhirnya, kejahatan tersingkap di hadapannya. Bersama Sati, istrinya, ia segera menggalang kekuatan untuk melancarkan perang suci melawan musuh utamanya, seorang dalang mahasakti yang mengendalikan raja-raja besar dari balik layar.
.
Rangkaian perang brutal segera menyapu seluruh penjuru Bharatawarsa. Kemenangan dan kekalahan dialami Siwa dan pasukannya. Akan tetapi, kekuatan kejahatan justru semakin kuat dari waktu ke waktu. Tatkala menghadapi jalan buntu, Siwa berlayar ke barat, menuju negeri tersembunyi yang dihuni sebuah marga bernama Bayuputra, demi mendapatkan pusaka yang diharapkan mampu mengakhiri perang berkepanjangan.
.
Apakah Siwa berhasil menjalankan misinya? Bagaimanakah kelanjutan perang dan akibatnya bagi Bharatawarsa dan dunia? Dan seperti apakah akhir perjalanan Siwa? Novel pamungkas dari Trilogi Siwa ini akan mengungkap misteri tentang Batara Siwa, yang telah digariskan menjadi penerus Batara Rudra sebagai Mahadewa penghancur kejahatan!
.
“Trilogi Siwa dipuji sebagai The Lord of the Rings India.”
—Indian Times
.
“Sangat mengesankan. Amish adalah pencerita yang cemerlang.”
—DNA

 

love it, share it!

google pinterest

Pengarang: Amish Tripathi.

Tebal: 610 hlm. (650 gram)

Buku ini bisa juga dibeli di toko buku Gramedia dan Gunung Agung mulai 11 Desember 2017.

In stock

SKU: 978-602-6799-32-6. Category: , . Tags: .

love it, share it

pinterest google

Additional Information

Weight 680 kg

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “SIWA: Sumpah Bayuputra (Trilogi Siwa #3)”