AKU DAN DUNIAKU (THE WORLD I LIVE IN)

Rp40.000

Helen Keller buta dan tuli sejak kecil. Seperti berada dalam mimpi abadi, baginya tidur dan jaga tak bisa dibedakan. Tetapi dengan kekuatan jiwa, seiring bertumbuhnya kesadaran, perlahan-lahan ia berikhtiar melampaui cacat fisiknya. Ia belajar “melihat” dan “mendengar” melalui tangan, hidung, dan lidah. Tatkala mata dan telinganya berhenti berfungsi, penglihatan batin dan imajinasinya berkembang pesat. Ia mampu menyimak musik orkestra atau lolong serigala dengan merasakan getar suara yang merambat melalui udara dan benda-benda. Kepekaannya bahkan membuatnya sanggup meramal sebuah peristiwa sebelum itu terjadi.

Dunia yang tak ramah ia taklukkan dengan capaian-capaian mengagumkan. Ia penderita buta-tuli pertama yang meraih gelar sarjana dan penulis sejumlah buku penting yang menginspirasi jutaan pembaca. Ia pun berhasil menjawab keangkuhan orang-orang yang mengagungkan kemampuan indrawi dan mengabaikan dunia batin.

Aku dan Duniaku adalah rekaman Helen Keller ketika merepih kegelapan dan kesunyian di dalam diri. Dengan gaya tutur mempesona, ia mengungkapkan rahasia sentuhan, penciuman, imajinasi, mimpi, dan daya spiritual, yang merupakan potensi terbesar manusia.

“Kisah menakjubkan perjuangan anak manusia yang mengatasi keterbatasan fisiknya.”
Times

“Inilah salah satu catatan paling berharga dalam sejarah manusia.”
British Weekly

“Dokumentasi tentang makna hidup terdalam. Sulit dicari tandingannya dalam sejarah penulisan.”
Yorkshire Post

love it, share it!

google pinterest

Judul: Aku dan Duniaku
Pengarang: Helen Keller

ISBN: 978-979-1701-03-7
Terbit: Juni 2014

Spek: SC | Bookpaper | 14 x 20 cm | 186 hlm.

Harga: Rp 40.000.

 

Beli di Kaurama

Diskon 15%

Rp 34.000.

In stock

SKU: 978-979-1701-03-7. Category: .

love it, share it

pinterest google

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “AKU DAN DUNIAKU (THE WORLD I LIVE IN)”